Jenis jenis Ular Berbisa di INDONESIA

Jenis Jenis Ular Berbisa di INDONESIA



1. Ular Weling (Bungarus Candidus)

2. Ular Welang (Bungarus Fasciatus)

3. Ular Kobra (Naja Sputatrix)

4. Ular King Cobra (Ophiophagus hannah)

5. Ular Bangkai Laut (Trimeresurus Albolabris)

6. Ular Cabe (Maticora Intestinalis)

7. Ular Bandotan (Vipera Russell)

8. Ular Tanah (Calloselasma Rhodostoma)

9. Ular Picung/ Wedudak Srengenge (Rhabdophis Subminiatus)



Efek yg di timbulkan oleh gigitan pun ada 3 jenis

yaitu:



1. Efek lokal:

nyeri hebat yg tidak sebanding dengan besar luka,bengkak,eritema,petekie,ekimosis,bula, memar sampai tanda nekrosis jaringan.

2. Efek sistemik:

Rasa kesemutan,lemas,salvias,nyeri kepala,mual & muntah,nyeri perut,diare sampai korban mengalami syok hipovolemik sekunder.

3. Efek Sistomik Spesifik:

-Kualopati: keluarnya darah terus menerus dari luka gigitan,Venipuncture dari gusi dan bila berkembang akan menimbulkan hematuria,hematemesis,melena dan batuk darah

dapat terjadi pendarahan di peritoneum atau pericardium,udem paru dan syok berat karena efek racun langsung pada otot jantung.

-Neurotoksin: ptosis,oftalmoplegia progresif, lumpuh layuh anggota tubuh (+12jam pasca gigitan).

-Miotoksisitas: hanya di temukan pada kasus gigitan Ular Laut.

Selasa, 31 Desember 2013

Penawar Racun Ular Berbisa

Asallamu Allaikum wb...

Saya & segenap keluarga mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2014 Semoga  kedepan Alloh swt memberikan kita semua kesehatan Jasmani & Rohani...Amin 3x.
Awal bulan ini saya berniat ingin memberikan pengobatan/ Obat Gratis, selama 3 bulan.
Untuk mengantisi pasi musim penghujan (Ular berkeliaran).
Apabila tempat anda dekat, silakan berkunjung ke rumah saya.
Dan apabila tempat tinggal anda jauh, bisa juga melalui Paket kirim.
Jangan lupa sertakan almt lengkap anda & nomor televon. 
Kirim ke: +6281336242414
Untuk biaya pengiriman di tanggung penerima.
Nanti akan saya sertakan nota pengiriman.
Insya Alloh akan segera sampai ketujuan.

Wasallamu Allaikum wb..

3 komentar:

  1. Saya ucapkan terima kasih kepada saudara saudari yg sudah memesan Obat, sekaligus percaya kpd Saya.
    Dan terima kasih yg sudah memberikan Uang lebih, meskipun Obat yg saya berikan Gratis hanya membayar biaya Ongkir..
    Semoga sgera sembuh & pulih sperti sedia kala.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ass, apakah obat ular masih tersedia mas? Saya sekarang sangat membutuhkan obatnya. Saudara saya berumur 4 tahun kemarin digigit ular hijau dan dokter memutuskan kakinya untuk di amputasi. Apakah dengan obat ini bisa sembuh tanpa di amputasi? Terimakasih ditunggu balasannya. wass

      Hapus
  2. Wallaikum sallam wrwb...
    insya Alloh akan lekas sembuh.. karena sebelumnya banyak terjadi kejadian sperti itu.
    Ada yg 1-4 bln gk sembuh, setelah memakai penawar anti bisa saya alhamdulillah sembuh.
    Untuk keluhan dsb.. silakan add facebook Pawang Ular Berbisa.
    Untuk Publik.

    terima kasih.
    Wasallam...

    BalasHapus